Renovasi Rumah

Membicarakan tentang renovasi rumah memang menarik sekali, apalagi setiap orang yang tinggal dan memiliki rumah wajib memperhatikan kondisi rumahnya. Untuk itu dalam merenovasi rumah harus dipikirkan dengan matang baik tentang kesiapan finansial / dana , prioritas pekerjaan dan waktu pengerjaannya. Pekerjaan – pekerjaan apa saja yang masuk dalam hal renovasi rumah ? Banyak sekali mulai dari pekerjaan atap sampai dengan pekerjaan dasar sekalipun. Masing – masing tentunya memiliki permasalahan yang berbeda.

Berikut ini kami bagi 3 bagian dalam hal pekerjaan agar mudah untuk memilahnya.

1. Pekerjaan Atap
Pekerjaan yang ada di area ini misalnya :  Ganti genteng bocor , ganti aluminium foil , pasang talang air,  tandon air bocor ,  pompa air rusak , pasang turbin ventilator , pasang water heater, water proofing, pasang baja ringan, pasang plafon atap, kelistrikan dan lampu, sampai ngedak lantai atas. Banyak sekali kan ?

2. Pekerjaan Tengah
Pekerjaan di area ini misalnya : pengecatan tembok , ganti kusen pintu jendela , pasang AC , perabotan elektronik , pembuatan teras , pembuatan dak jemur , pasang kanopi , pagar, pemipaan air, pasang alarm CCTV.   Pekerjaan interior seperti : pembuatan kitchen set ,  furniture melamik duko, pasang wallpaper dll.

3. Pekerjaan Dasar / Bawah
Pekerjaan di area ini misalnya :  Ganti keramik lantai , flooring, pembuangan air, pasang septik tank, pembuatan taman, ganti taman karena ada hama ulat , biopori, pompa air bersih dll.

Itu dari sekelumit catatan jenis pekerjaan renovasi rumah , masih banyak lagi pekerjaan – pekerjaan yang bisa kita temukan di lapangan. Untuk itu dalam pengerjaan renovasi harus benar – benar teliti dan apikator pelaksananya harus profesional dan berpengalaman.  Hubungi RRC Telp Kantor. 021 – 84903138 / WA 0812 8491 2240