renovasi-rumah-1lantai

Renovasi Rumah 1 Lantai

Untuk renovasi rumah 1 lantai biasanya masalah – masalah yang timbul di lapangan tidaklah terlau rumit , tetapi jika anda mulai memikirkan untuk meningkat lantai menjadi 2 lantai, maka wajib mempertimbangkan kekuatan struktur bangunan awal. Berikut ini pekerjaan – pekerjaan yang sering dikerjakan pada rumah 1 lantai :

1.Meninggikan Lantai
Meninggikan lantai , biasanya untuk daerah yang rawan banjir atau situasi jalan semakin cepat di aspal baru sehingga kemungkinan lebih tinggi dari lantai rumah anda, hal ini bisa menjadi masalah baru ketika menghadapi musim hujan.

2.Meningkat Rumah
Meningkat rumah adalah proyek yang sering kami kerjakan, dengan melihat struktur rumah lama, kebutuhan akan ruangan dan pengecekan keseluruhan konstruksi bangunan secara detail agar nanti pekerjaan meningkat rumah menjadi tepat.

3.Ganti Atap
Mengganti genteng bocor, aluminium foil, atap baja ringan adalah rangkaian pekerjaan yang menyatu di dalam pekerjaan atap. Masalah atap memang sering terjadi apabila wakt cara membangunnya salah dan pemakaian material bangunan yang tidak sesuai.

4.Ganti Plafon
Setelah menyelesaikan atap , biasanya mengenai plafon rumah. Untuk plafon rumah minimalis biasanya tidak serumit rumah mewah yang banyak memakai ornamen lampu led, model plafon yang naik turun , dan konsep setiap ruangan mungkin berbeda.

5.Ganti Fasad
Jika sudah tinggal cukup lama , dibutuhkan penyegaran tampilan fasad depan rumah agar kelihatan fresh dan tidak membosankan. Dengan mengganti tampilan fasad depan , setidaknya inspirasi dan keinginan untuk betah tinggal di rumah tersebut semakin kuat dan aura positifnya tetap terjaga.

6.Bikin Pagar Kanopi
Pembuatan pagar , kanopi , carport adalah pekerjaan tambahan ketikas pekerjaan rumah sudah jadi atau akan selesai finishing. Pekerjaan ini biasanya berbarengan dengan pekerjaan luar lainnya.

* untuk rumah sedang / mewah biasanya menambah ruangan , tempat parkir dan pembuatan taman.